-->

Ads 720 x 90

Persatu Tuban Datangkan Pemain Baru Untuk Arungi Kompetisi Liga Musim Ini

Sport.bloklimasatu.com - Sudah lama rasanya tidak mendengar berita Persatu terbaru. Banyak berita simpang siur tentang stadion baru Persatu Tuban atau stadion Bumi Wali, datangnya pemain baru, direkrutnya pelatih baru, dan masih banyak lagi.

Bertahan di liga 2 adalah kegembiraan tersendiri bagi supporter Persatu Tuban. Bagaimana tidak, setelah mengarungi musim yang sulit, dan hampir degradasi, klub kebanggaan orang Tuban ini masih mampu bertahan di liga 2.
Sebagai wujud syukur sekaligus memperbaiki skuad untuk mengarungi musim baru nanti, Persatu Tuban melalui Managernya; Fahmi Fikroni menyampaikan bahwa setidaknya sudah ada 4 pemain baru yang sepakat menandatangi kontrak 1 musim.

4 pemain yang direkrut manajemen Persatu Tuban ada yang dari timnas U-19U-23, ada pula yang dari jebolan dari liga 1. Keempat pemain tersebut adalah:
1. Febly Gushendra (U-19)
2. Rury Destryan (U-23)
3. Taufan Hidayat (Persebaya)
4. Radikal Idealis (Persela)

Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Tuban, kemungkinan Persatu masih akan merekrut pemain baru lagi untuk mengarungi liga 2 musim ini. Dan manajemen-pun tidak muluk-muluk dalam bertarget, setidaknya mereka masih bisa bertahan di Liga 2 tahun 2019 ini.

Situasi ini sedikit agak dilema, dimana keempat pemain yang direkrut bukanlah putra daerah sendiri. Setidaknya bila ada putra daerah yang terdaftar sebagai pemain, akan semakin besar minat masyarakat untuk menyaksikan laga Persatu Tuban baik home maupun away.

Namun kembali lagi kepada rencana dan tujuan manajemen akan hal ini. Sebagai warga yang baik khususnya rakyat Tuban, sudah seharusnya untuk menomorsatukan klub kebanggan kabupatennya sendiri dibanding klub lain, apalagi negara lain.

Kita tunggu saja langkah apa yang akan dilakukan oleh manajemen. Percayakan semua kepada pihak-pihak yang bersangkutan, dan tetap Support your local team. DBS
Bloklimasatu
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter